Percobaan

 


Ribuan Masa di Siapkan Antar Pasangan BBS- Jun Daftar Ke KPU Besok , Begini Penjelasan Ketua Team BBS- Jun Mahir


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati  Muaaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Bakal Calon Wakil Bupati Junaidi Mahir (Jun Mahir), dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 besok. 


"Ya, besok BBS-Jun Mahir resmi mendaftarkan diri ke KPU Muaro Jambi," kata  Bujang Muchtar  Team Kualisi Pemenangan BBS-Jun Mahir, Selasa (27/8/2024)


Bujang menambahkan, bahwa berangkat mendaftar ke KPU pada pukul 13.00 WIB tanggal 28 Agustus 2024.


Bujang menambahkan, berbagai elemen masyarakat, termasuk partai pengusung dan pendukung, tim pemenangan, serta tokoh masyarakat, akan turut serta dalam iring-iringan pendaftaran ini.


"Diperkirakan sekitar 2.000 orang akan mengikuti acara tersebut, yang diharapkan dapat berlangsung dengan tertib dan khidmat" Sebut salah seorang tokoh muda Muaro Jambi ini.


Pelepasan keberangkatan BBS - Jun Mahir titik kumpulnya dikediaman Almarhum H.Metar di sengeti, menuju kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi, " Katanya. 


Namun sebelum berangkat ke KPU Tim melakukan shalat zuhur berjamaah di mesjid Mukhtar sengeti, setelah itu berangkat secara serentak ke KPU Muaro Jambi. 


Tokoh Muda Kecamatan Jaluko, Saran kerap disapa Muk siap mensukseskan dan memenangkan pasangan BBS-Jun Mahir," bersama team pemenangan siap menangkan pasangan BBS-Jun Mahir," kata Muk



Pasangan BBS-Jun Mahir yang diusung oleh sejumlah partai besar seperti PKB, Perindo, PKS, dan PSI, akan memulai kegiatan dengan berkumpul di Kediaman team pemenangan Bujang Muchtar Kota Sengeti sebelum bergerak bersama menuju Kantor KPU Muaro Jambi.