Percobaan

 


Paslon Zuwanda - Sawaluddin Daftarkan Diri di KPU, Untuk Ikut Kontes Pilkada 2024 Muaro Jambi

 


SENGETI - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati  priode 2024/2029 kabupaten Muaro Jambi , Zuwanda - Sawaluddin yang partai pengusung Partai PDI dan Partai Nasdem dengan PDI- P ada 4 kursi dan Partai Nasdem 4 kursi anggota DPRD Muaro Jambi. Kamis (29/08/24). 


Hal tersebut di sambut langsung oleh Komisioner KPU dan Pimpinan Bawaslu Muaro Jambi dengan melakukan acara adat istiadat serta tarian kuda lumping. 



Calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon Zuwanda - Sawaluddin saat penyampaian Sambutan pada saat pendaftaran di KPU Muaro Jambi, Tadi malam tidur cuma satu jam namun hal itu tidak menutupi  semangat kami untuk berbuat dan beribadah kepada Kabupaten Muaro Jambi untuk perubahan, untuk menata kembali bagaimana Kabupaten Muaro Jambi dapat menjadi kabupaten yang hebat , kabupaten yang maju , Mandiri serta kabupaten yang benar-benar terintegrasi yang baik ,"katanya.


Oleh karena itu kami bersama wakil saya kepada Sawaluddin,  insya Allah akan mengemban  jabatan ataupun nantinya diamanahkan kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk memimpin  Muaro Jambi ini menjadi lebih baik daripada sebelumnya,"imbuhnya.


Ketua KPU Muaro Jambi , almuttaqin memyampaikan sambutan mengatakan, Dengan Komunikasi Dan koordinasi kerjasama dari lo dan pimpinan partai politik pengusul atau pengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati sehingga proses pendaftaran ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses tentu saja kita sangat memahami bahwa situasi dan kondisi Pilkada pasti ada gesekan pasti ada kompetisi karena Pilkada adalah pertarungan yang dilengkapkan oleh konstitusi," Ungkapnya. 


Lanjutnnya lagi , Kami yakin dan percaya bahwa semua bakal calon yang mendaftar kemarin, hari ini orang-orang yang kita kenal sebelumnya,  saya yakin dan percaya  Bapak-bapak yang di sini itu punya keinginan, punya semangat punya motivasi dan komitmen untuk membangun daerah bukan untuk membuat perpecahan , untuk itu kami minta kepada segenap pimpinan parpol, masa pendukung beserta bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menjaga kondisi fisik keamanan dan ketertiban sampai dengan pelaksanaan hari H , "sebutnya.


Pemungutan suara nanti harapan kami dari KPU Pilkada kali ini lebih baik lebih meriah dan lebih sukses dari Pilkada Pilkada sebelumnya terkait berkas administrasi yang kita terima udah lengkap .


"Alhamdulillah sudah lengkap , jadi untuk pendaftaran ini syarat administrasinya itu ukurannya lengkap dan tidak lengkap nanti ada proses selanjutnya yaitu perbaikan dan penelitian administrasi itu sah atau tidak sah benar atau tidak benar ada proses selanjutnya,"tegasnya.


ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semoga kami semua di sini khusus yang KPU dan Bawaslu diberikan kesehatan kekuatan dan kesabaran melayani peserta Pilkada , juga masa pendukungnya semoga proses berjalan demokrasi ini berjalan dengan aman lancar dan sukses Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan nilai positif bagi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi 5 tahun ke depan , "tutupnya.