Percobaan

 


Kampanyekan Pilkada Damai, Pj Bupati Raden Najmi Lepas Peserta Jalan Santai

 


SENGETI - Pejabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi Melepas Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi sekaligus mengkampanyekan Pilkada Damai.

 

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini, dipusatkan di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti, Jumat 23 Agustus 2024. 


Jalan Santai yang dilaksanakan ini bertujuan agar masyarakat mendapat informasi seputar Pilkada sehingga ikut berpartisipasi dalam pemilihan tanggal 27 November 2024 mendatang dan berharap nantinya dapat berjalan Damai Aman dan Lancar.

Rangkaian ini merupakan sosialisasi yang dilakukan dalam rangka Pilkada 2024 Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jambi Dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi yang tinggal menghitung hari waktu efektif menuju Pilkada.


Katanya, KPU Muaro Jambi sudah menjalankan beberapa tahapan, terutama pencoklitan sudah dilakukan.


"Saya berharap semua sudah terdaftar. Bagi yang belum terdaftar, bisa melapor ke KPU Kabupaten Muaro Jambi atau Kepada Penyelenggara Baik di tingkat Desa (PPS) atau Penyelenggara Tingkat Kecamatan (PPK)," ujarnya.


Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam zuma, pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung sebagai penyemangat dan kenangan untuk mengingat ajakan KPU untuk ikut memberikan pilihan dalam Pilkada nantinya.


Jalan santai yang mulai Star dari Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi ini, melintasi Komplek Perkantoran dan melewati Kantor KPU. Sesampainya di depan kantor KPU Muaro Jambi, para peserta diberikan untuk mendapatkan hadiah Doorptize bagi yang beruntung.


Ribuan masyarakat terlihat begitu antusias memgikuti jalan santai yang diselenggarakan KPU Muaro Jambi.