Percobaan

 


BBS - Jun Mahir Berbaur Dengan Paguyuban Gunung Kidul Kumpeh Muaro Jambi

 


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Tim BBS - Jun Mahir Mulai melakukan pendekatan dengan berbagai kelompok dan organisasi yang berada dipenjuru serta pelosok daerah kabupaten Muaro Jambi, hal tersebut dilakukan oleh paslon Bambang Bayu  Suseno dan Junaidi Mahir ( BBS- Jun Mahir) , usai melakukan pendaftaran di KPU Muaro Jambi dalam mempererat hubungan silaturrahmi serta memperkuatkan tim yang sudah dibina dan dibentuk sebelumnya. 




Bambang Bayu suseno-Junaidi Mahir   Calon Bupati akan mengikuti kontestasi Pemilihan Umum serentak seluruh Indonesia terutama di Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2024-2029 yang akan dilaksanakan oleh KPU Muaro Jambi di Nopember 2024 sekitar tiga bulan lagi diadakan Pesta Rakyat penuh  dengan kedamaian ketentram dan kesujakan.



BBS-Jun Mair menjelang Pemilihan Umum yang dijadwalkan KPU Kabupaten Muaro Jambi mulai melakukan sosialisasi dengan tiem pemenang serta pendukungnya. 


BBS dan Junaidi Mahir yang diusung partai PKB, Perindo, PKS/ dan PSI, BBS-Jun Maher di padati jadwal undangan baik itu tim relawan, tim simpatisan, tim keluarga dan masyarakat paguyupan Kabupaten Muaro Jambi keinginannya kehadiran Calon bupati BBS-Jun Mahir.



Sabtu 31-08-2024 Bambang Bayu Suseno memenuhi undangan Ketua Paguyuban Gunung Kidul Desa Mekar Sari Kecamatan Kumpeh ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya kepada masyarakat Kumpeh dan Desa Mekar Sari dapat meluangkan waktu hadir bersama dan berkumpul satu tujuan untuk pembangunan Kabupaten Muaro Jambi, " Kata BBS. 


Kehadiran kita (BBS-Jun Mahir - red) ke Kumpeh Mekar Sari ini memenuhi undangan dan mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Paguyuban Gunung Kidul Desa Mekar Sari ,"imbuhnya.


Lanjutnya, hal ini kita bisa saling berkomunikasi langsung tatap muka bersama satu visi dan tujuan untuk kesejahteraan dan pembangunan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan ini di akhiri Fhoto bersama  dengan Pengurus Peguyuban Gunung Kidul dengan Bambang Bayu Suseno di Desa Mekar Sari Kecamatan Kumpeh dan memberikan yel-yel Muaro Jambi berbakti  BBS-Junai Mahir kami jadikan Bupati Muaro Jambi.