Percobaan

 


BBS - JUN Kembali Menambah Amunisi Rekomendasi Partai PKS Setelah PKB dan PSI Menuju Pilkada Muaro Jambi


SENGETI - Usai mendapat rekomendasi dari dari PKB dan PSI siang ini (20/08) pasangan BBS-JUN Mahir mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Rekomendasi diserahkan di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang, bersama rekomendasi kepala daerah lainnya. "Alhamdulillah PKS sudah menyerahkan rekomendasi dukungan ke kami BBS -Jun Mahir," tutur BBS.


Dengan adanya dukungan dari PKS ini,  tentunya menambah amunisi pasangan BBS-JUN Mahir untuk berlaga di Pilkada Muarojambi. "Semangat baru bagi kami setelah mendapat dukungan PKS ini. Dan kami mohon doa dan dukungan masyarakat Muarojambi," tegasnya.


Usai mendapat dukungan dari PKS berarti pasangan BBS-JUN Mahir sudah mengantongi 7 kursi dukungan di DPR Muarojambi. Dengan demikian masih kurang 1 kursi untuk melengkapi persyaratan maju dalam Pilkada Muarojambi. "Dalam waktu dekat ada lagi partai yang memberikan dukungan. Mohon dukungan dan doanya," tukas.


Untuk  diketahui Rekomendasi PKS terhadap BBS - Jun  Langsubg diserahkan oleh Presiden  PKS , Ahmad Sayhu kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati BBS - Jun.