Percobaan

 


Atlet Sepak Takraw Putri Muaro Jambi Raih Dua Medali di Kejurprov VII Tanjabbar

 


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Atlet Sepak Takraw Putri kabupaten Muaro Jambi berhasil meriah dua Medali Dalam ajang kejuaraan provinsi VII Sepak Takraw di tanjung Jabung Barat, Sabtu (24/08/24).


Sempat lama vakum, tim Sepak takraw kabupaten Muaro Jambi berhasil meraih dua medali di ajang kejuaraan provinsi Jambi VII tanjung Jabung Barat, Di bawah kepemimpinan Sudirman, S.H cabang olahraga sepak takraw kembali menunjukkan kiprah nya.


Sudirman, S.H ketua cabang olahraga sepak takraw kabupaten Muaro Jambi mengatakan meski belum maksimal namun Cabor sepak takraw kabupaten Muaro Jambi sedikit semi sedikit mulai bisa meraih prestasi yaitu Juara III Regu putri dan juara III kuaqrant putri.


"Alhamdulillah Muaro Jambi Bisa meraih dua medali Perunggu Di ajang kejuaraan provinsi VII Tanjabbar, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan prestasi yang lebih baik untuk kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.


Sudirman berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi untuk lebih memperhatikan dan memberikan support kepada Atlet khususnya cabang olahraga sepak takraw.


"Kami berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi Bisa untuk lebih memperhatikan para atlet yang sudah berjuang mengharumkan mama kabupaten Muaro Jambi, khusus Di cabang olahraga sepak takraw, saat ini kita berlaga di Kejurprov ini hanya dengan modal mandiri dan bantuan dari KONI kabupaten Muaro Jambi" tutupnya.