Percobaan

 


Beredar Foto BBS dan Jun Mahir, Sinyal Kuat Berpasangan

SENGETI - Calon Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) diperkirakan akan berpasangan dengan Jun Mahir pada Pilkada Muarojambi mendatang. Sinyal keduanya akan berpasangan terlihat dari foto yang beredar, terlihat BBS-Jun Mahir berfoto dengn posisi tangan salam komando.


Trah Mahir digait oleh calon Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS), kabarnya intens komunikasi sudah hampir Rampung, karena ada persetujuan yang diswpakati oleh kesua belah pihak yang melakukan komunikasi untuk berpasangan swbagai calon bupatibpad apilkada 2024.

 

Jun mahir yang merupakan adik kandung mantan Bupati Muarojambi Burhanudin Mahir, terlihat mengenakan kemeja putih dan BBS mengenakan kemeja hijau. Tidak diketahui dimana keduanya mengadakan pertemuan.


Jika BBS dan Jun Mahir berpasangan, dalam waktu dekat ini,maka akan menjadi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Muarojambi pertama yang mendeklarasikan diri.


Saat ini selain BBS ada Masnah Busroh dan Bachyuni Deliansyah yang akan berlaga memperebutkan BH 1 G. Namun hingga kini belum ada pasangan yang mendeklarasikan dengan siapa mereka berpasangan.


Salah seorang yang bisa dipercaya dari pihak keluarga Mahir yang tidak mau diaebutkan namanya membenarkan hal tersebut , " Katanya. 


Ya , memang betul komunikasi sudah dilakukan dengan baik, tentu dengan hal itu insyaalah BBS akan Berpasangan dengan Jun Mahir.