Percobaan

 


Untuk Muaro Jambi , Do’a Bachyuni Deliansyah dari Tanah Suci


JAMBIBABA.COM,SENGETI -  Dalam  menunaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Mekkah Arab Saudi, Bachyuni Deliansyah menyempatkan diri untuk menyampaikan do’a dan harapannya dari Tanah Suci untuk Kabupaten Muaro Jambi, Setelah melaksanakan Sholat Zuhur di Masjidilharam, Bachyuni memanjatkan do’a agar Muaro Jambi menjadi Daerah maju dari semua lini dan menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur. 


“Saya mendo’akan untuk orang tua saya, keluarga dan Masyarakat serta Kabupaten Muaro Jambi, semoga menjadi daerah yang Makmur, maju dan menjadi negeri yang mengumpulkan kebaikan dengan penduduk yang aman dan Sejahtera,” Do’a Bachyuni dari Tanah Suci.


Di Mekkah Arab Saudi, Bachyuni menyampaikan dengan kekayaan alam yang dimiliki, diharapkan menjadi sesuatu kekuatan  menuju kesejahteraan yang berkeadilan dan kekuatan untuk membangun Negeri yang berjuluk Sailun Salimbai.


“Harapan kita semua, masyarakat dapat bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan bahu membahu untuk membangun Kabupaten, yang telah berdiri 24 tahun. Meski ada perbedaan yang dimiliki, diharapkan menjadi suatu kekuatan untuk menuju daerah yang maju,”tuturnya.


Melalui pesan Whatsapp, mantan Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengajak Masyarakat Muaro Jambi, untuk mendoakan saudara sesama muslim yang Tengah menjalankan ibadah haji di tanah suci, agar diberikan Kesehatan hingga nantinya bisa pulang dengan selamat dan menjadi haji mabrur dan mabruroh. 


“Mari Bersama-sama kita mendoakan keluarga kita yang saat ini menjalani ibadah haji ditanah suci, diberikan keselamatan, Kesehatan hingga Kembali ke tanah air. Dan kita doakan para jamaah haji khususnya Muaro Jambi membawa haji mabrur dan mabruroh.(*)