Percobaan

 


Pj Bupati Raden Najmi diwakili Asisten Resmi Buka Muscab HIPMI ke - VI


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Penjabat Bupati Muaro Jambi , Raden Najmi dalam hal ini yang diwakili langsung oleh Asisten Bupati Bidang Ekonomi Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH membuka Musawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Muscab HIPMI) Kabupaten Muaro Jambi ke VI.


Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu pagi (12/06/24) diruang Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sengeti Bukit Cinto Kenang.


Hadir pada kegiatan tersebut, Perwira Penghubung (Pabung) Muaro Jambi, Wakapolres Muaro Jambi, Ketum BPD HIPMI Prov. Jambi, Ketum BPC HIPMI Kab. Muaro Jambi, sejumlah perwakilan OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta undangan lain.


Dalam sambutanya , Asisten Bidang Ekonomi  A. Ridwan mengatakan,  Sebelumnya mohon Maaf larena Pj Bupati Raden Najmi belum sempat hadir dikarena ada giat lain, dia menyampaikan bahwa semoga dalam Muscab HIPMI ini semoga berjalan dengan lancar, " Katanya. 


Selanjutnya juga semoga saja dengan adanya Muscab HIPMI akan memperkuat  hubungan silaturrahmi kita, dan bisa berbaur kedepanya untuk membangun daerah Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini, " Tutupnya. 


Acara dilanjutkan dengan fhoto bersama.