Percobaan

 


Penyakit Berbahaya Harus di Sikapi Dengan Serius, Begini Penjelasan Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi Berharap dengan ada kegiatan lokakarya dalam rangka penganggaran dan penanggulangan penyakit Tubercoulosis, Malaria, dan HIV/AIDS  ini , maka penyakit yang berbahaya harus kita sikapi dengan serius .


Hal tersebut disampaikan oleh Pj Raden Najmi di ruang aula Rumah Sakit Ahmad Ripin komplek perkatoran Bukit Cinto Kenang, dalam acara tersebut tururt pula hadir kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD, Bappeda dan beberapa staff OPD terkait.


Dalam arahannya penjabata Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan bahwasanya penyakit penyakit berbahaya ini mesti kita tanggapi dengan serius, apalagi di beberapa lokasi yang berbatasan langsung dengan wilayah dengan tingkat mobilitas tinggi sangat besar kemungkinan tingkat penyakit tersebut dapat menyebar dengan luas oleh karena itu beliau berharap adanya kerja sama di antar Dinas-dinas terkait agar dapat mencegah dan menanggulangi penyakit tersebut.


Selain itu penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa komunitas pemerhati akan penyakit ini yang dengan serius membantu penanganan akan penyakit-penyakit tersebut .


Pj Bupati Raden Najmi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh komunitas komunitas tersebut dan semoga dapat saling bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten dalam menghadapi masalah penyakit yang ada.