Percobaan

 


Hadiri Muscab BPC HIPMI, Pj Bupati Ajak Bersinergi Tingkatkan Perekonomian di Negeri Muaro Jambi


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Pj Bupati Muaro Jambi diwakili Asisten Bagian Ekonomi Kabupaten Muaro Jambi , Dr. A.Ridwan mengajak Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Muaro Jambi untuk berkolaborasi dan bersinergi menyukseskan berbagai program Pemerintah Daerah guna membangkitkan perekonomian di Negeri Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi. 



Hal ini disampaikan Ridwan  saat menghadiri pembukaan Muscab HIPMI Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 di Aula Rumah Dinas Bupati Rabu (12/06/24) pagi. 


Ridwan  dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan Muscab HIPMI cabang KabupatenMuaro Jambi Tahun  2024. 


Sebagai organisasi mitra pemerintah daerah, BPC HIPMI diharapkan mampu membangun kekuatan dan kebersamaan dalam mewujudkan wirausahawan-wirausahawan muda yang profesional, inovatif dan berdaya saing, demi menjadi pengusaha yang tangguh, pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat


“Karena kami yakin kolaborasi yang sinergis antara HIPMI, pemerintah, dunia usaha dan industri serta seluruh stakeholder lainnya yang ada di daerah ini, akan mampu membawa kebermanfaatan yang lebih luas, dan memberikan multiplayer effect untuk mendukung UMKM naik kelas. Terutama dalam mengentaskan problem yang secara riil tengah kita alami,” kata Ridwan. 


Kami atas nama pemerintah kabupaten muaro jambi mendukung penuh program HIPMI Kedepanya.