Percobaan

 


Fraksi PAN Mintak Pemkab Selesaikan Tapal Batas dan Aset Dengan Serius


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Pada Pandangan Umum Fraksi DPRD Muaro Jambi Meminta secara tegas untuk masalah  Aset Daerah dan tapal Batas Desa, Kecamatan, dan Kabupaten harus ditangani secara serius.


Hal tersebut ditegaskan Jubir Fraksi PAN DPRD Muaro Jambi, Robins Sirait saat memberi pandangan umum pada pihak Pemerintah terhadap Rancangan peraturan daerah kabupaten morjambi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2023 merupakan amanat dari pasal 320 ayat 1 undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah Sebagaimana telah diubah dengan undang-undang nomor 9 tahun 2015 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.


pada kesempatan ini lanjut Robinson, Partai Amanat Nasional juga mengapresiasi Pemda Muaro Jambi di mana kembali dapat berhasil mempertahankan predikat opini WTP yang ke-10 semoga ini Terus dapat dipertahankan ,agar Kabupaten Muaro Jambi baik dihadapan masyarakat Muara Jambi kami langsung saja tidak membaca angka karena sudah sesuai langsung saja memberikan pandangan atau masukan yang pertama fraksi PAN menyoroti tentang penataan dan kepatuhan terhadap aset masih jauh dari harapan , banyak sekali aset pemerintah tidak dikelola dengan baik, " Ungjapnya.



Lanjutnya, kami menduga banyak sekali aset kita tidak sesuai dengan penetapan dan penggunaannya banyak sekali yang rusak yang hilang sulit dipertanggungjawabkan, serta masih banyak sekali aset tanah yang belum bersertifikat , "tutur Robinson.



Kami minta untuk segera dikelola dan diselesaikan permasalahannya.



Partai Amanat Nasional terus memberi masukan pada Pemda agar menyelesaikan seluruh tapal batas yang ada di tiap-tiap kecamatan , kami masih mendengar masih banyak sekali yang belum terselsaikan.


Marilah kita serius menangani tapal batas antar desa ini antar Kecamatan agar tidak terjadi di antara mereka saling membiarkan , Mohon dibangun Desa ini tidak bisa mau dibangun Desa itu tidak bisa tolong, ini menjadi perhatian untuk kita tanpa batas ini.



terus juga Tanjung Mandiri , Terima kasih kami melihat Pak Sekda dan sahabat saya pak ketua atau Pak Yuli pak Topik terus memperjuangkan tombol batas Tanjung Mandiri ini sudah bertahun tahun.(*)