Percobaan

 


Sekda Budhi Hartono Hadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Jambi


JAMBIBABA.COM,SENGETI - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,.MH Dalam hal ini diwakili (SEKDA) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,.MT Menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, bertempat di Swiss bell hottel Jambi, Jum'at Siang (26/04/2024).


Dalam sambutan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi untuk bersama mengatasi inflasi serta menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikatakan

Gubernur saat menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi,


Dalam hal ini sekreyaria pemkab muaro jambi, Budhi Hartono mengatakan , saya hadir dalam pengukuhan kepala perwakilan bank indoneaia provinsi jambi pada saat ini dalam mewakili penjabat bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah , " Katanya. 


Bamun kita juga penting untuk hadir acara tersebut dalam mendukung peningkatan perekonomian provinsi jambi khususnya daaerah kabupaten muaro jambi, "imbuhnya.