Percobaan

 


Lakukan GSRA didesa Tangkit, Begini Penjelasan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni

SENGETI - Senin, 22 April 2024 telah dilaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) di Desa tangkit  Kecamatan sungai gelam Kabupaten muaro jambi. 


Gerakan Sinergi Reforma Agraria ini bertujuan untuk mewujudkan cita-cita reforma agraria dalam upaya mengurangi ketimpangan pemilikan tanah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Dalam acara ini dilakukan pembacaan deklarasi sebagai langkah awal membangun komitmen Kementerian ATR/BPN, OPD, dan masyarakat terkait dengan pemenuhan cita-cita reforma agraria.


Pj bupari Bachyuni Deliansyah  berharap komitmen yang dibangun dengan pihak OPD dan masyarakat dapat terus terjalin seiring dengan terpenuhinya Akses Reforma Agraria yang telah dicanangkan oleh Kementerian ATR/BPN. 


Melalui Gerakan Sinergi Bangsa Untuk Reforma Agraria, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., berharap penataan aset disertai dengan penataan akses untuk kemakmuran masyarakat.


Harapan ini disampaikan Penjabat Bupati dalam sambutannya dalam rapat Sinergi Bangsa Untuk Reforma Agaria di Danau Bata, Desa Tangkit, Senin (22/4/2024).


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan, pengurangan kesenjangan, penanggulangan kemiskinan dan penciptaan lapangan kerja, mulai dari perkotaan hingga perdesaan melalui ReformaAgraria. Kata Pj. Bupati Muaro Jambi.