Percobaan

 


Ketua TP - PKK Muaro Jambi , Faradillah Bachyuni Hadiri Pembukaan dan penutupan Jambore PKK Provinsi Jambi

 


SENGETI - Rabu ( 24/04/2024) ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Fardilla Zahra SH menghadiri Jambore PKK se- Provinsi Jambi bertempat di Ev Garden kecamatan Paal Merah Kota Jambi,  Todak hanya hadir pada saat pembukaan saja namun hadiri juga penutupan Jambore PKk Se - Provinsi jambi. 


Jambore PKK Se-Provinsi Jambi dibuka oleh Bapak Wakil Gubernur Provinsi Jambi Abdullah Sani M. Pdi dan ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris, dalam sambutannya ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris menekankan akan pentingnya peranan ibu-ibu kader PKK baik itu yang ada ditingkat Rt, Desa, Kecamatan maupun Kota/Kabupaten, "katanya.


Penurunan stunting adalah target utama dalam salah satu program kerja PKK serta meningkatkan ekonomi keluarga dengan kreatifitas yang telah di pelajari di masing-masing pokja yang ada ," Imbuhnya.


Lanjutnya, dangan begitu semoga kader-kader PKK dapat menjadi salah satu tulang punggung dalam memajukan perekonomian keluarga dan bersinergi dengan program pemerintah untuk mewujudkan Jambi Mantap 2024.


Ketua Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH.,juga  menghadiri Penutupan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi, sekaligus  dirangkai dengan peringatan hari kesatuan gerak PKK  (HKG) ke 52 Provinsi Jambi 2024


"Kita tingkatkan kapasitas SDM PKK begerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju indonesia majau serta jambi Mantao 2024".


Rangkaian  kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) ke-52 Tahun sekaligus Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 resmi ditutup pada Rabu malam, 24  April  2024, di  di Ev Garden, Kota Jambi.


Sementara itu ketua TP PKK muaro jambi, Faradilla Zahara Bachyuni Mengatakan, diaini ada beberapa perlombaan TP PKK kabupaten muaro jambi mengikuti lomba deleley, memasak pangan lokal, paduan suara, dan lomba lainya, " Bebernya. 


Namun harapan kita juara pertama dan juara umum, tapi semua itu kita sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hal tersebut kita juga menyampaikan semoga pelaksanaan jambore kader PKK tingkat provinsi jambi ini berjalan lancar dn sukses, "pungkasnya.