Percobaan

 


Kader Sunior Golkar Edison Nyatakan Sikap Maju Pilkada 2024 , Begini Penjelasanya

 


SENGTI - Sejumlah partai politik di Kabupaten muaro jambi mulai melakukan manuver dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


Seperti Partai Golkar muaro jambi  secara tegas menyatakan sikap , mantan wakil ketua DPRD muaro jambi , Edison .S.Sos salah seorang kader sunior menyatakan sikap bakal maju di pilkada pilbup 2024 nanti.


Edison mengatakan Golkar muaro jambi saat ini dalam posisi  tidak ada yang menyatakan sikap untuk maju pilbup 2024 nantinya, namun saya menyatakan diri untuk  maju pilbup 2024," Katanya. 


"Jadi tidak salah saya mengusung kan diri dari kader Golkar itu  Kader Golkar  internal ada yang diluar. 



Diketahui, Edison  tercatat sebagai anggota DPRD muaro jambi dan kini terpilih untuk keempat  kalinya. Edison juga sebaliknya pernah  menjadi wakil ketua DPRD, sekarang menjadi ketua BK DPRD muaro jambi, dan kini terpilih kembali.


Selanjutnya Edison juga mengakui maauk di partai politik dari tahun 1999 pada saat itu masih di kabupaten batanghari, namunnsetelah itu pemekaran untuk kabuparen sendiri  muaro jambi, dan selanjutnya tahun 2004  sampai saat sekarang 2024 masih terpilih, "ungkapnya.


Yang mwnjadi dasar saya untuk maju pilkada 2024 karena saya sudah empat priode terpilih menjadi anggota DPRD muaro jambi. 


Sekarang  saya menyatakan sikap untuk maju pilbup muaro jambi 2024 ini,  secara internal saya kader murni golkar, karena dengan memiliki kartu pengenal  di partai golkar selama lima tahun  maka saya menyatakan sikap untuk maju dinpilkada serentak 2024 untuk daerah kabupaten muaro jambi ," Tegasnya.