Percobaan

 


Wakili Pj Bupati Bachyuni Safari Ramadhan sekernan Begini Penjelasan Sekda Budhi


SENGETI - Sekda pemkab Muaro Jambi, Budhi Hartono mewakili langsung PJ Bupati muato Jambi, Bachyuni Deliansyah Safari Ramadhan di kecamatan sekernan pada pekan lalu. 


Pemerintah kabupaten muaro Jambi kembali melakukan Safari Ramadhan, yang hal ini giliran kecamatan sekernan yang dikunjungi oleh pemerintah kabupaten muaro Jambi. 


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., diwakilkan oleh Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., datang berbuka puasa sekaligus Sholat Tarawih bersama di Mesjid Jami Al-Mutmainnah, Desa Berembang, Kecamatan Sekernan. 


Dikesempatan itu, Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT. yang datang dengan segenap jajarannya menyampaikan bahwa dibulan suci Ramadhan ini, kegiatan Safari ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah.SWT dan Silahturahmi yang harus selalu terjaga antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dengan Pemerintahan Desa, " Katanya. 


Lanjut sekda hal ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, serta Masyarakat yang ada di setiap desa dalam Kabupaten Muaro Jambi.