Percobaan

 


Safari Ramadhan di Kumpeh,Pj Bupati Bachyuni Berpesan, Begini Uacpnya

SENGETI - pemerintah kabupaten muaro Jambi dengan sekian kalinya melakukan Safari Ramadhan pada 1445 H 2024 M , kali ini Safari Ramadhan didaerah kumpeh ilir, daerah yang perbatasan dengan wilayah tanjung jabung timur Jambi, walaupun paling ujung Pj Bupati muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah tetap dengan semangatnya kunjungi dan hadir dalam Safari Ramadhan tersebut. 


 Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah (SEKDA) Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., hadir di tengah-tengah Jamaah Masjid Baiturraman  dan Masyarakat Desa Pematang Raman Kecamatan Kumpeh, Rabu, (20/3/ 2024).


Kedatangan Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah ini dalam rangka melaksanakan Safari Ramadan 1445 H . Disambut masyarakat dengan baik.


Pj Bupati muato Jambi,Bachyuni Deliansyah dalam sambutanya berpesan bahwa kegiatan  Safari Ramadhan ini untuknaueng silaturahmi pemerintahb dengan masyarakat," Katanya. 


Namun saya berpesan lanjut Bachyuni, sesuai dengan tema Safari Ramadhan 1445 H ini  diantarakita yang perlu diperhatikan yaitu " Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli "Imbuhnya.


Ikut bersama Pj. Bupati, Sekda  Muaro  Jambi, Wakapolres Muaro Jambi, Staf Ahli Bupati, Asisten, Camat Kumpeh, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, serta Ketua Baznas Muaro Jambi.