Percobaan

 


Pj Bupati Bachyuni Sambangi Para Santri Ponpes di muaro Jambi

 


SENGETI - Usai Memberikan Bantuan Sembako ke Ponpes yang ada di kabupaten muaro Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyempatkan diri untuk menyambangi para santri pondok pesantren yang ada di muaro Jambi. 


pemerintah kabupaten muato Jambi berikan bantuan sembako ke Ponpes yang ada di daerah kabupaten muaro Jambi, Hal tersebut dilakukan oleh Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan sekda Budhi Hartono, serta seluruh OPD dan Forkompimda. 


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi  Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.  MT., memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap beberapa pondok pesantren di wilayah kabupaten Muaro Jambi, yang terdampak banjir.


Pemberian bantuan tersebut sekaligus melakukan kunjungan kerja  untuk melihat kondisi para santri dan juga lingkungan pondok.


"Alhamdulillah hari ini saya bersama rombongan, dapat berkunjung dan bertemu dengan para santri di beberapa Pondok Pesantren, yaitu Ponpes Saadatul, Ponpes Tarbiyatus, Popes Hadiqotul Ulum, ponpes Ridadhul Amin dan  Ponpes Ma'had.


dapat memberikan bantuan paket sembako," ujar Pj. Bupati Muaro Jambi,  Sabtu, (23/3/2024)