Percobaan

 


Pj Bachyuni Tegaskan Dinkes muaro Jambi, Buka 24 Jam, Atasi Penyakit Pasca Banjir

SENGETI - Guna mengantisipasi gangguan kesehatan pasca  bencana banjir disamping tetap mengaktifkan pusat-pusat pelayanan kesehatan yang ada, Pj Bupati muaro Jambi menegaskan kepada dinas kesehatan agar tetap buka pada hari sabtu dan minggu, hal tersebut untuk mengatasi penyakit pasca banjir si muaro Jambi. 


Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan untuk dinas Kesehatan itu harus melayani pasien yang merupakan masyarakat terdampak bencana banjir yang terjadi melanda daerah kabupaten muaro Jambi, Dimana, banjir itu meredam rumah dan fasilitas umum. 


Lanjut Bachyuni Pemerintah Kabupaten muaro Jambi terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana diberbagai kecamatan, "imbuhnya.


"Kabupaten muaro Jambi dilanda bencana banjir. Bencana itu mengakibatkan korban jiwa, rusaknya rumah warga dan fasilitas umum lainnya. 


Dan saya sudah tegaskan dinas kesehatan muaro Jambi agar di masing - masing puskesmas yang tersebar di kecamatan daeah terdampak banjir agar buka 24 Jam dan sabtu dan minggu harus buka, hal  tersebut untuk mengatasi penyakit terhadap  masyarakat pasca banjir, " Pungkasnya.