Percobaan

 


Buka Secara Resmi Pasentren Kilat, Begini Kata Pj Bachyuni


JAMBIONE.COM,SENGETI - Pemerintah kabupaten mauaro jambi  bersama Baznas menggelar pesantren Kilat Ramadhan. Kegiatan itu diikuti oleh OPD lingkup pemerintah kabupaten setempat., yang bertramakan " Menata pribadi yang lebih islami menuju muaro jambi mantap terdepan 2024" Jumat (29/03/24). 



Pj bupati Bachyuni Delianayah mengatakan, pesantren kilat Ramadhan merupakan program pemerintah daerah untuk membangun tali ailaturrahmi  yang lebih berat lagi, serta menngkatkan berkualitas yang memiliki iman dan takwa kepada Allah SWT.


“Bekal iman dan takwa harus dibentuk dalam diri kita masing masing  Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu upaya untuk memberikan bekal tersebut,” kata Bachyuni . 


Pesantren kilat Ramadhan digelar di gedung Aula BKD muaro jambi , Pemerintah daerah setempat berharap pesantren Ramadhan itu bisa memperteguh ukhuwah Islamiyah . 


Pj bupati Bachyuni Deliansyah saat di konfirmaaikan awak media menuturkan, Ini meningkatkan tali silaturahmi , yang kedua Saya pengen nanti setelah bulan Ramadan pejabat Muara Jambi ini keagamanya semakin baik, karena sibuk dengan pekerjaan kita kumpulkan hari ini kita berikan pengetahuan tentang nilai-nilai Alquran," Imbuhnya. 


Lanjutnya, sehingga nanti aplikasinya dijalankan setelah Nanti dia keluar dari pasentren dan  kira-kira gini dikhususkan bagi seluruh pejabat,hinga kecamatan  dan tidak ada yang boleh pulang selama 3 hari lupakan dulu duniawi kita jalankan dulu sayangkan Islam sesuai dengan syiar Ramadan, " Sebutnya