Percobaan

 


Ajukan 3.184 Formasi PPPK TA 2024, Begini Penjelasanya BKD

 


SENGETI  -Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi resmi mengajukan 3.184 formasi PPPK, Untuk Tahun Anggaran 2024, Hal tersebut sesuai dengan ajuan Pj Bupati Muaro jambi, Bachyuni Deliansyah beberapa Waktu yang lalu di jakarta. 



Sembari demikian Kabid Pengangkatan, pensiun dan data ASN BKD Kabupaten Muaro Jambi Rini Herawati ketika dikonfirmasi menyebut, formasi yang diajukan memang 3.184, namun demikian apakah semuanya disetujui apa tidak masih menunggu arahan.


Ungkapnya lagi , ribuan formasi ini diperuntukkan untuk formasi Guru, tenaga kesehatan dan teknis. Dengan rincian tenaga guru 623 orang, kesehatan 773 dan teknis 1.788.


"Sekarang memang banyak teknis, karena sebelumnya teknis hanya sedikit. Kenapa teknis, karena guru dan kesehatan sudah banyak," Beber Rini Herawati.


Meski telah diusulkan namun dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah dan kapan akan dimulai seleksi tersebut yang jelas dirinya berharap agar semua honorer yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk mempersiapkan bahannya karena penerimaan tahun ini masih seperti tahun sebelumnya yaitu formasi khusus.


"Untuk formasi , masih khusus honorer yang ada di Muaro Jambi," Pungkasnya.