Percobaan

 


Sekda Budhi Hartono Sambut BPK RI Perwakilan Jambi Ke Muaro Jambi, Begini Harapanya


 SENGETI - Sekretaris Daearah SEKDA kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., sambut BPK RI perwakilan Jambi ke kabupaten Muaro Jambi. 


Kunjungantersebut dalam rangka kegiatan pelaksanaan pemeriksaan laporan keuangan pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 oleh kepala perwakilan BPK RI.


Sempat hadir dalam acara tersebut seluruh kepala OPD, Asisten, kabag Camat se kabupaten Muaro Jambi. 


Acara itu berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, yang di hadiri oleh tim Kepala perwakilan BPK Provinsi Jambi Paula Henry Simatupang, S.E., M.Si., Ak., CA, CFrA, CPA (Aust), CSFA, ACPA, tim pemeriksa BPK RI, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, dan para camat.


Sembari demikian pada sambutan sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono  mengucapkan selamat datang kepada kepala perwakilan BPK Provinsi Jambi Paula Henry Simatupang, beserta anggota di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi, " Katanya. 


Sambungnya, mudah mudahan dalam kunjungi ini pada pemeriksaan LKP terhadap pemerintah kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan lancar, mohon maaf dalam sambutan kaminada kekurangan, " Bebernya.