Percobaan

 


Sekda Budhi Hadiri Rakor Rekapitulasi perhitungan suara dan persiapan pendistribusian logistik pemilu 2024


JAMBIONE. COM, SENGETI - sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Muaro jambi, Budhi Hartono Menghadiri rapat koordinasi pendistribusian logistik pemilihan umum tahun 2024 di aula Hotel Sang Ratu, sabtu (10/02/24).


Kegiatan dibuka oleh komisioner Ketua KPU Almuttaqim , turut hadir Sekretaris dan Staf KPU, serta undangan dari Polres ,kejari, Kodim diwakili pabung 0415 jambi, Badan Kesbangpol , Bawaslu , Pol PP , dan Dinas Perhubungan Kabupaten Muaro jambi dan seluruh Stakeholder.


Rapat dimulai dengan kata pengantar dan dilanjutkan dengan paparan kesiapan logistik dan distribusi logistik pemilu oleh Ketua KPU muaro jambi, Almuttaqim , serta tanggapan dari peserta rapat menyangkut kesiapan pendistribusian logistik.yang dilakukan pada selasa, (13/02/24).


Dinas perhubungan diminta untuk membantu informasi terkait kondisi lalu lintas dan jalur transportasi, dan membantu pengawalan saat pendistribusian tersebut. Kegiatan rapat berjalan lancar dan baik.


Sembari demikian Budhi Hartono menyampaikan dalam sambutanya mengatakan, Pesta demokrasi ini pada tahun ini sudah disampaikan oleh ketua KPU bahwa di tahun ini tantangannya lebih berat, karena kondisi cuaca yang tidak baik ada berapa tempat TPS yang terdampak banjir," Sampainya.



Lanjutbya, ada 194 TPS yang berdampak dengan adanya cuaca yang tidak baik ini dan bencana hidrometer dan ini merupakan tantangan tersendiri, karena selama ini penyelenggara Pemilu kita perlu persiapan yang matang, "bebernya.


Alhamdulillah lancar dalam arti bahwa cuaca pada saat itu melakukan pemilu tahun yang lalu itu mendukung hal ini ini merupakan tantangan dan juga merupakan akan menjadi tolak ukur kerjasama Kita antara Pemilu Pemda," Imbuhnya.


Namun bagaimana kita bisa menghadirkan pemilu yang berkualitas dengan keadaan kondisi cuaca yang kurang mendukung ini, untuk itu kami dari pemkab Muaro Jambi kami komitmen untuk mendukung semua tahapan penyelenggaraan pemilu, kami mendukung sepenuhnya hal-hal yang mungkin sudah kami lakukan , "katanya.