Percobaan

 


Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Rangkaian Isra Mi'raj 1445H / 2024, Begini Penjelasan Pj Bachyuni


 SENGETI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri tabligh akbar dalam rangka rangkaian israj mikrad tahun 2024 yang diadakan diponpes Daaru Attauhid desa muaro kumpeh kecamatan kumpeh ulu kabupaten muaro jambi, Rabu (27/02/24). 


Hadir tabligh akbar, Ketua PKK Muaro Jambi, Faradilah Zahara Bachyuni, SH., pejabat Forkompida Muaro Jambi, pejabat OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Jambi,  Camat, para pimpinan ponpes muaro jambi dan ketua lembaga adat.


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Ustaz H. Muhammad Sabki Al Bughori di bumi sailun salimbai, Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam kesempatan tetsebut Pj. Bupati Muaro Jambi menyampaikan pada tahun 2024  ini  saya sebagai bupati Muaro Jambi melakukan perbaikan tentang pembangunan infrastruktur, perbaikan kesehatan, perbaikan dunia pendidikan,"Ungkapnya.


"Saya minta doanya Semoga saya diberi kesehatan untuk terus dapat pemimpin masyarakat Kabupaten Muaro Jambi." Harapnya.


Dia juga Menyampai sebelumnya saya mohon maaf selama satu tahun lebih memimpin sebagai pj bupati muaro jambi,atas segala kekurangannya dalam melayani dan mengayomi masyarakat muaro jambi. 


Namun dia juga menyampaikan ketika maayarakat percaya kepada saya untuk memimpin daerah kabupaten muaro jambi ini dengan baik dan bertangung jawab, insyallah.


Sementara iru masyarakat setempat dilingkungan pondok pesantren Daaru attauhid kumpeh ulu kabupaten muaro jambi, Taupik mengatakan, dengan adanya acara tabligh akbar ini yang diadakan oleh pemkab muaro jambi yang mendatangkan ustad H. mugammad Sabki Al bughory S. Sos M. Ag ke pondok ini yang dibuka secara umum dan masyarakat juga bisa hadir dalam tabligh tersebut, " Ucapnya.


Kami sebagai masyarakat mengucapkan terma kasih kepada pihak pemkab muaro jambi yang sudah mengadakan tabligh akbar ini, sehainga lingkungan masyarakat pondok pesantren bisa meningkatkan ilmu keagamaan islam, " Bebernya.


Dan kita berharap juga kepada Pj bupati Bachyuni Deliansyah nantinya ikut serta pada pilbup 2024 ini, sebagai masyarakat kami berharap pemimpin seperti Bachyuni karena dia mengayomi dan memperhatikan masyarakat, " Tukasnya.