Percobaan

 


Pj Bupati Bachcyni Serahkan Bonus MTQ Kepada Kafilah Berprestasi Tngkat Provinsi Jambi 2023

SENGETI  - Penjabat (Pj.) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2023, dalam kesempatan ini juga menyerahkan dana CSR bantuan akomodasi dalam rangka mengikuti MTQ Intemasional di Qatar kepada saudara Fadli Al-Majri, S.Pd.I., M.Pd.I. (tilawah dewasa)


Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin siang (12/02/24), bertempat di ruang aula rumah dinas bupati, dihadiri Ketua Baznas Muaro Jambi, sejumlah Kepal OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi.


Pada kesempatan itu Pj Bupati Bachyuni mengatakan "Kegiatan ini selain menyerahakan bonus kepada kafilah MTQ, juga dalam rangka silaturahmi bersama guru tahafidz dan da’i serta menyerahkan bantuan CSR Kabupaten Muaro Jambi".


Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan kepada masyarakat.


"Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan menyerahkan bonus secara simbolis bagi kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi, di mana penyerahan bonus ini merupakan bentuk penghargaan kepada kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi karena telah berjuang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun yang lalu, saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh kafilah Kabupaten Muaro Jambi atas perjuangannya membawa nama baik Kabupaten Muaro Jambi di tingkat provinsi Jambi".


Selanjutnya "Kafilah yang mendapat juara 1 pada MTQ tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Sarolangun yang lalu, di mana untuk bonus umroh saat ini masih dalam tahap proses administrasi", jelasnya.


Selanjutnya penyerahan bantuan CSR dari bank 9 Jambi dan baznas

1. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama bang Jambi dan basnas bekerja sama untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi titik di mana bantuan CSR dari bank Jambi dan bantuan dari baznas ini merupakan bentuk kepedulian untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah Kabupaten Muaro.

2. bantuan ini disalurkan kepada salah satu kafilah terbaik Kabupaten Muaro Jambi atas nama Fadli AL majri yaitu bentuk yaitu bantuan untuk akomodasi dalam rangka mengikuti MTQ tingkat internasional di Qatar.

3. Kemudian pada tanggal 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan pemilu serentak untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk ikut serta mensukseskan pemilu nanti..


Saya berharap masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dapat menyalurkan hak pilihnya untuk selalu menjaga persatuan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujar ujaran kebencian sehingga dapat menciptakan pemilu yang aman damai dan tentram.