Percobaan

 


Pj Bupati Bachyuni Turun Langsung dan membuka Secara Resmi Musrenbang di Kecamatan Bahar


JAMBIBABA. COM, SENGETI - Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH membuka secara resmi MUSRENBANG Se- Kecamatan Sungai Bahar Kamis ( 18/01/2024).


Bertempat di Aula serba guna kantor camat Sungai Bahar, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH meresmikan acara MUSRENBANG tahun 2024 untuk tahun anggaran 2025 se kecamatan Sungai Bahar.


Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, perangkat Desa, kepala OPD dan staff ahli dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.


Harapan Pj Bupati kabupaten muaro jambi dalam kata sambutanya mengatakan, musrenbang kecamatan yang dilakukan di kecamatan Bahar , untuk menampung aspirasi masyarakat, apa yang musti dibangun dan apa yang harus diperbuatan untuk kemajuan kecamatan bahar, " Katanya. 


Yang jelas anggota DPRD muaro jambi dapil Bahar ini juga akan membawa aspirasi masyarakat di kecamatan Bahar ini ke kabupaten untuk dibahas pada saat pembahasan anggaran nantinya, "tutupnya.