Percobaan

 


Pj Bupati Bachyuni Pimpin Upacara HAB Kemenag RI



JAMBIBABA. COM,SENGETI - Kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi menggelar Upacara Hari Amal Bhakti  (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia  ke-78 tahun 2024.Rabu (3/1/2024) 


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dipercaya menjadi pembina upacara yang digelar di kantor Kemang Muaro Jambi.


Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Muaro Jambi,  unsur Forkompinda Muaro Jambi,  pejabat eselon dilingkup Pemkab Muaro Jambi, perwakilan kepala OPD, kepala Kemenag Muaro Jambi beserta jajaran pejabat kantor Kemang kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.


Selaku pembina Upacara, Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan amanat dari menteri Agama Republik Indonesia yang menekankan peningkatan pelayanan kepada umat beragama serta semangat pengabdian kepada bangsa negara dan agama.


"Memasuki tahun 2024 ini Kementerian agama harus memiliki semangat baru, momen HAB ke-78 tahun 2024 menjadi semangat peningkatan pengabdian kepada bangsa negara dan agama," kata Bachyuni Deliansyah.



Bachyuni Deliansyah juga mengajak seluruh unsur kemenag untuk dapat Menjaga netralitas dalam menghadapi tahun pemilu dan dapat menjaga kerukunan umat beragama demi terciptanya kemajuan pembangunan di republik Indonesia.


Pada kesempatan tersebut juga Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berkesempatan memberikan penganugrahan tanda kehormatan Satya lencana Karya Satya kepada 10 ASN Kemenag Kabupaten Muaro Jambi yang telah mengabdi selama 30,20 dan 10 tahun.