Percobaan

 


Lurah Kelurahan Tanjung Johor Tinjau Langsung Warga Terdampak Banjir



JAMBIBABA. COM, KOTA JAMBI - Tim Kecamatan Pelayangan jambi kota seberang meninjau langsung warga terdampak banjir salah satunya di lingkungan RT 01,02,03,04 dan RT 05 kelurahan tanjung Johor kota jambi,  Dalam pelaksanaan tinjauan tersebut dihadiri oleh camat Pelayangan kota jambi, Gazali yang diwakili langsung oleh lurah tanjung Johor M. Riza Fahlevi, Ketua RT Damsir dan tim kelurahan Meninjau serta menyambangi satu persatu rumah warga yang terdampak banjir. 


Camat Pelayangan Gazali, melalui kepala kelurahan tanjung Johor saat peninjauan mengatakan, Upaya terus dilakukan Pemerintah Kota jambi bersama seluruh pemangku kepentingan untuk menangani dampak bencana yang terjadi di wilayah kota jambi. 


Penyaluran bantuan logistik dan peralatan dapur keluarga dilaksanakan guna memprioritaskan keselamatan jiwa masyarakat dan pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak.


"Untuk penanganan terhadap infrastuktur akan dilakukan secara bertahap dengan mempertimbangkan cuaca dan konidisi alam, " Bebernya. 


terimakasih untuk pihak-pihak terkait lainnya yang sudah berkontribusi dalam penanganan bencana, jum'at Sore (26/01/24) yang terletak di wilayah lingkungan RT 02 kelurahan tanjung Johor, "sebutnya.


Mari bersama-sama tingkatkan kewaspadaan dan langkah-langkah antisipasif untuk meminimalisir dampak bencana dapat dimulai dari lingkungan terkecil disekitar kita. Mari bersinergi dan bergotong-royong dalam penanggulangan bencana, "tuturnya.


Disela- sela peninjauan tersebut, Riza ngobrol terkait akan pengajuan dana pembangunan langgar di RT 02 bagian Darat, kalau emang ada lahannya kita usahakan untuk mengajukan kepihak pemerintah kota jambi, melalui  DPRD , yang jelas surat menyurat terkait hibah lahan itu lengkap, dan insyaallah kita ajukan, " pungkas Riza. (***)