Percobaan

 


Ketua Darma Wanita Kota Jambi di Dampingi Camat Pelayangan Serahkan Langsung Bantuan Warga Terdampak Banjir

 


JAMBIONE. COM, KOTAJAMBI - warga terdampak banjir mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kota yang disrahkan langsung oleh ketua darma wanita kota jambi didampinggi oleh camat pelayangan langsung. 


Bertempat Aula Balai keamatam Pelayangan kota Jambi,ketua Darma wanita kota Jambi,ibuk Ir.Tatik beserta rombongan turut berpartisipasi terkait bencana banjir di kec.pelayangan kota Jambi.



Dalam hal tersebut juga diserahkan bantuan sembako kepada warga yg terkena banjir.


 Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut,bapak Camat kecamatan .pelayangan Gazali dan seluruh jajaran dan Lurah sekecamatan Pelayangan.


Ini bukti kepedulian Pemerintahan Kota Jambi dalm menyikapi musibah banjir. Harapan dan himbauan ibuk pembina Darma wanita kota Jambi,agar semua warga bersabar dan tabah serta ikhlas dlm musibah ini. Ini adalah takdir yg sdh tergaris dari YME. 


Seterus nya ibuk juga berpesan kepada warga,agar tetap menjalin silaturrahmi antara sesama warga lebih di tingkatkan. Degan merajut silaturrahmi,insyaallah, musibah banjir di kecamatan pelayangan kota Jambi akan segera usai,dan tentu harapan dan doa kita semua di jabah oleh Alloh swt. Amin.(***)