Percobaan

 


Bersama Pj Bupati Bachyuni Dinsos Santuni Korban Kebakaran di Niaso


SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi bersama Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah langsung memberikan bantuan kepada keluarga yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.


Ada sejumlah barang yang diberikan kepada tiga kepala keluarga tersebut. Diantaranya makanan siap saji, kompor, selimut, kasur, beras dan sejumlah bantuan lainnya.


Dalam pemberian bantuan tersebut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, Chanda Budhi Rosa, Kepala BAZNAS, Camat Marosebo, Kades Niaso, BPBD, Tagana serta unsur terkait lainnya.


Kepada seluruh korban kebakaran, Bachyuni Deliansyah meminta agar mereka untuk bersabar dan menerima ujian yang telah diberikan oleh Allah.


"Yang sabar, insya Allah dibalik ini semua ada hikmahnya," kata Bachyuni.


Dengan bantuan yang diberikan ini, dirinya berharap semua korban menerima karena pemerintah Kabupaten Muaro Jambi belum bisa memberikan bantuan yang lebih dari ini.


"Jangan lihat dari segi nilainya," katanya.


Sementara itu, Kadis Sosial Kabupaten Muaro Jambi Chanda Budhi Rosa menyebut jika pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan terus hadir ditengah masyarakat.


"Semoga bantuan yang kita berikan ini membawa manfaat bagi korban," kata Budhi. 


Sijago merah kembali mengamuk di Desa Niaso Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. Satu rumah dan dua bedeng ludes dalam sekejap.


Informasi yang dihimpun, kebakaran hebat tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib, saat itu warga tengah menjalani aktivitas sehari-hari. Api tiba-tiba muncul dan langsung berkobar.