Percobaan

 


Warga Simpang Lima Geruduk kantor PMD, Ini alasannya ....


SENGETI - sejumlah massa mendatangi kantor dinas pemberdayaan masyarakat (PMD) kabupaten muaro jambi, kamis (9/11/23). 


kedatangan massa ini buntut dari kekecewaan beberapa calon kades yang berjuang pada saat pilkades serentak pada minggu lalu diduga salah seorang calon yang melakukan kegiatan yang berbau money politik pada saat pilkades serentak di daerah kabupaten muaro jambi. 


Tutuntutan masyarakat tersebut terkai dengan diduganya ada money politik pada saat pilkades serentak di kabupaten muaro jambi khususnya di desa simpang limo

Menolak hasil pemilihan kepala desa simpanglimo dengan cara money politik yang diduga mengunakan tangan perangkat ketua RT sebagai anggota KPPS, "kata jasmin. 

"Meminta kepada Pj Bupati untuk membatalkan dan tidak melantik calon kades simpang limo"

Jasmin salah seorang warga simpang limo kecamatan jaluko muaro jambi, mengatakan yang kita tuntut hari ini yaitu ada salah satu calon yang memberikan uang terhadap pemilihan, berapauang yang diberikan kita belum mengetahui berapa, namun pemilih mendapatkannya, " Ungkapnya. 


yang jelasnya kita setiap RT itu sudah fokus untuk menenangkan dia (red - incambet) , itu sudah merasa disewakan seperti itu, yang menang itu berarti memang ada kekuatan yang dimilikinya yang menyalahgunakan jabatanya, "tuturnya.