Percobaan

 


Ribuan Masa Kerumuni Gibran, pada konser Sapa Jambi


KOTAJAMBI - Konser Indonesia maju bersama gibran bertempat di pasir putih jambi selatan , samping komplek pu pasir putih jum"at (17/11/2023), kemarin. 


Ribuan masyarakat dan pengemar Gibran sebagai calon wakil presiden no urut 2, yang berpasangan dengan Prabowo untuk menghadapi pilpres 2024 nanti. 


Calon wakil presiden 2024 Gibran Rakabuming Raka, Sapa jambi di sambut dengan ribuan masyarakat jambi dan turut serta juga para relawan pendukung gibran seperti Jambi Sahabat Gibran, Penerus Negeri, bononemase, bala gibran dan TKD Jambi.


Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Jambi, Agendanya menyapa jambi melalui konser Republilk Ia menghadiri konser musik yang diadakan oleh komunitas Jambi Sahabat Gibran.


Konser itu diadakan di kawasan Pasir Putih, Jambi Selatan. Tepatnya di samping kompleks PU Pasir Putih. konser itu bisa dinikmati seluruh warga tanpa biaya atau gratis.


Yang tampil tidak tanggung-tanggung. Konser itu dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi-musisi dari Jakarta. Misalnya saja, band Repvblik, Andika Maesa (Andika Kangen Band), dan Angga Candra.(***)