Percobaan

 


Warga Tanjung johor Antusias saat Menerima Bantuan Air Bersih

Fhoto : Jambibaba. Com


KOTA JAMBI - Air bersih menjadi barang berharga bagi masyarakat di Kecamatan Pelayangan kota jambi sebrang, Beberapa kelurahan di kecamatan ini dapat memenuhi kebutuhan air bersihnya. 


Tetapi kebanyakan kekurangan air bersih sehingga terpaksa menunggu bantuan air bersih dari pihak pemerintah, namun hal tersebut didapatkan oleh masyarakat kelurahan tanjung johor kecamatan Pelayangan. 


Warga tanjung johor antusias saat menerima bantuan air bersih dari pihak kecamatan Pelayangan kota jambi. 


Tampak camat pelayangan sofyan dan lurah kelurahan tanjung johor saat menyerahkan bantuan air bersih kepada masyarakat tanjung johor. 


Hal tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih terhadap maayarakat tanjung johor yang membutuhkannya, memang beberapa hari ini air bersih PDAM tidak jalan, dan air sumur warga maayrakatpun mulai terjadi kekeringan air. 


Camat kecamatan Pelayangan sofyan, mengatakan khusus di kelurahan tanjung johor ini , kebutuhan air bersih dapat terpenuhi dari sumber yang disediakan oleh pemerintah kecamatan, Instansi pemerintah yang ada seperti Kantor lurah, dan maayarakat yang membutuhkan air bersih kira melakukan bantuan air beraih tersebut dengan membawakan mobil tengki PDAM," Katanya. 


Hal itu dilakukan untuk antisipasi kekeringan, dan kekurangan air bersih terhadap maayarakat, maka kita menyediakan air bersih untuk masyarakat khususnya warga masyarakat tanjung johor, "ungkapnya.



Saat sambutan penerimaan bantuan air bersih selasa (19/09/2023), Damsir menyatakan, ‘kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kecamatan yang sudah turun langsung dalam memberikan bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat tanjung johor.”pungkasnya.