Percobaan

 


Semarak Kampung Budayo Meriah, Dihadiri Pemuka Masyarakat HBA


JAMBIBABA. COM, KOTA JAMBI - Festival semarak kampung budayo, perayaan besar keberagaman budaya dan spiritualitas yang diselenggarakan oleh FKM - JKS, acara terbentuk atas asas kecintaan kebudayaan yang dilaksanakan oleh FKM - JKS kota jambi. 


Setelah sukses diadakan acara ini juga telah hadir tokoh pemuka provinsi jambi dan jambi kota seberang diantaranya, Drs. Al Munawar, M. Nasir, Zainul Bahri, Faiz. SE, Rosyadi Ali, Said Ilham Akbar, Hasan Basri Agus (HBA) DPR RI, Umar Faruq Amd, Hafizi Al - Atas, Khoiri S. Pt, Zayadi (DPRD kota), Abdur Rauf (DPRD kota), Kemas M.Fuad.


Festival tersebut akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, dengan menampilkan beragam pertunjukan menarik dan pencerahan lewat sesi Parade Budaya, Seloko Adat, Fokus Gruop Diskusi, Perlombaan permainan Tradisional, Bazar UMKM, yang diselengarakan dari 31 Agustus hinga 2 September 2023.


Acara ini bertujuan untuk mempererat persatuan, pemahaman, dan penghargaan terhadap beragam budaya di dalam komunitas Budaya, khususnya jambi seberang provinsi jambi pada umumnya,"Supi ketua FKM - JKS. 


Lanjutnya, acara terbentuk atas asas kecintaan terhadap kebudayaan, " pungkasnya. (***).