Percobaan

 


Esolan II Muaro jambi Besok di Asesment Test



SENGETI - Pemerintah kabupaten Muaro jambi, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) besok kamis (21/09/23) akan melakukan asesment test. 


Berdasarkan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B- 2048/JP.00.01/06/2023, tanggal 05 Juni 2023 perihal Rekomendasi Rencana Evaluasi Kinerja PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B- 2047/JP.00.01/06/2023 tanggal 05 Juni 2023 perihal Rekomendasi persetujuan perubahan seleksi uji kompetensi PPT Pratama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


maka dalam rangka mewujudkan birokrasi yang efisien, efektif, bersih dan akuntabel serta mewujudkan pegawai ASN yang professional, berintegritas, netral dan berkinerja tinggi, untuk itu Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan mengadakan Assesment Test bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bersama ini diminta kepada Saudara para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk hadir sebagai pesertapeserta, isi dari undangan untuk esolan II. 


Adapun pejabat esolan II yang ikut dalam asesment test tersebut adalah, Yultasmi, SE, ST, MM, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ermandes Ibrahim, S.STS,Drs. Faturrahman, Paruhuman, S.Pt, M. Zuharman, SE., MM, 

Muhammad Taufik Hidayat, S, Drs. Rossa Candra Budy, M.Pd, Afif Udin, SKM., MKM, Ir. Ampriadi, Alias, SH., MH. 


Junaidi PLT BKD kabupaten Muaro jambi saat dikonfirmasikan terkait hal tersebut membenarkan. 


"Ya emang benar, besok kita akan melakukan asesment tes esolan II"


Ketika ditantai terkait asesment yang sebelumnya, ia mengatakan belum ada dilaksanakan, besok semuanya akan dilakukan sekali gus, "tukasnya.