Percobaan

 


Atlet Gateball Muaro Jambi Juara Umum Pada Ajeng Porprov 2023


SENGETI - Tim Gateball kabupaten muaro jambi berhasil meraih emas dan perak dalam ajang Kejuaraan Gateball pada porprov jambi 2023.


Pertandingan Gateball di laksanakan di Lapangan Gubernur Propinsi Jambi, dan berlangsung dari tanggal 9 sd 11 juli 2023


Pada Hasil Pertandingan Babak Final Cabang Olah Raga Gate Ball pada Porprov XXIII Tahun 2023, di Lapangan Kantor Gubernur Propinsi Jambi. Dari hasil pertandingan Kabupaten Muaro Jambi berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan Medali , Emas = 2 Medali dari Nomor Beregu Putra dan Triple Putra,sedangkan Perak = 2 Medali dari Nomor Beregu Campuran, Hal ini disampaikan kadis PUPR kabupaten muaro jambi ,Yultasmi melalui sekdis PUPR Puja susanto. 

Lanjutnya,untuk Emas = 2 Medali dari Nomor Beregu Putra Beregu adapun nama Atltet yaitu Rahmat, Idham, Baraq, Yugo, Rizki, Hendra, Agung yuwanda dan Triple Putra (Rahmat, Yudi, Idham, "kata puja. 


"Sedangkan untuk Perak = 2 Medali dari Nomor Beregu Campuran atlte ,Bayu, Dheny, Wahyudi, Belinda, Maulina, Ryan, Alma Dzakiyah RafifahRafifah "


Untuk Tunggal Putra atlet ,Ivan Perunggu = 2 Medali dari Nomor Ganda Campuran dan Ganda Putra, "imbuhnya.


Muaro jambi dalam Porprov XXII Propinsi Jambi, mengirim 17 Atltet 5 atlet Putri dan 12 atlet Pria, dengan manager team puja susanto, dan turun di 8 Nomor yang di pertandingkan yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, beregu putra, beregu campuran, triple putra dan triple campuran. Dari 8 nomor, muari jambi berhasil meloloskan atlet nya ke Babak Semifinal pada 7 nomor, "terangnya.. (@21).