Percobaan

 


Ketua DPRD Muaro jambi Yuli Hadiri Puncak HUT Bhayangkara ke 77

fhoto JAMBIBABA. Com 


SENGETI - Ketua DPRD kabupaten myaro jambi,Yuli setia bakti menghadiri upacara puncak peringatan hari ulang tahun polri ke 77 di mapolres Muaro jambi sabtu (1/07/23).


Walaupun diguyur hujan yang tak kunjung berhenti, Polres Muarojambi tetap melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel halaman Mako Polres. 


Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Mako Polres Muarojambi dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Muharman Arta, S.I.K, dan turut dihadiri oleh, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Kabupaten Muarojambi Budi Hartono, S.Sos.MT. SH. MH, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, SE, Kajari Muarojambi Kamin, SH. MH, Pabung Kodim 0145/Jambi Letkol Inf. Syafendi, S.Ag., M. Sos, Ka Lapas Perempuan diwakili Kepala KPLP Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Yuli Wirdina, S.H., M.H, tim personil Polres Muarojambi dan tamu undangan lainnya.


Puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Polres Muaro Jambi juga melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di ruang pola Wira Pratama Polres Muaro Jambi usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 77.


Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 juga disampaikan oleh ketua DPRD Muaro jambi Yuli Setia Bakti ,selamat buat jajaran kepolisian republik Indonesia serentak melaksanakan upacara dan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema, " Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", kata Yuli.