Percobaan

 


Anak Rimba Sandang SH, Satu - Satu Pria Raih Gelar Sarjana

KOTA JAMBI -  Pria bernama mijak tampung berhasil menyandang gelar sarjana hukum tata negara pada sabtu (24/06/23) ditetapkan sebagainaarjana hukum karena sudah melalui proses ujian proposal hinga ujian skripsi akhir yang dilakukan oleh para dosen andal di Institut Agama islam muhammad azim (IAIMA) jambi yang ketua sidang A. Yuli Tauvani SH. MH penguji Satu Bayu SH. MH peserta dosen lainya, mijak Tampung resmi disahkan sebagai sarjana hukum.

" Mijak tampung kini resmi menyandang gelar sarjana nya si prodi HTN IAIMA jambi "

Mijak menimba Ilmu hukum di IAIMA Jambii,dengan menjalani proses demi proses  berhasil mencapai sarjananya .

"dia menjadi suku anak dalam dari Komunitas orang rimba yang pertama kali meraih gelar sarjana.

"Target saya tahun ini sudah selesai. Mungkin pertengahan tahun 2023 ini sudah ujian skripsi,dan sekarang sudah terwujud semua itu dan saya mendapat gelar sarjana hukum, " Kata mijak kepada JAMBIBABA. Com usai ujian sidang skripsi sabtu siang.

Saya berasal dari Makekal Ulu. Guru pertamanya adalah Saur Marlina Manurung atau lebih dikenal dengan nama Butet Manurung "ungkapnya.

Sementara itu karlina kaprodi HTN IAIMA jambi berharap agar saudara mijak bisa mempertahankan nama baik almamater, " sebutnya.

Ketua sidang yuli tauvani menegaskan agar mijak bisa menjadi pendamping anak Rimba dan menegakan kualitas HTN dimata anak Rimba, semoga menjadi mutivasi bagi anak Rimba lainya, "tutup ivan. (***)