Percobaan

 


Sosok Purnawirawan Polisi Dekat Masyarakat , Calon Legislatif Dari Partai Nasdem

SENGETI -Amradi SE sosok Purnawirawan Polisi yang Humbel dan dekat dengan masyarakat semakin menunjukan keseriusan dan kemantapannya. Bersama Partai NasDem maju sebagai Bakal Calon legislatif DPRD Muaro Jambi untuk melanjutkan pengabdiannya kepada Bangsa untuk kepentingan rakyat.


Amradi SE yang lebih akrab dipanggil wak amradi dikalangan masyarakat secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi dengan Nomor Urut 2 (Dua)  Dapil 1 (Satu) Muaro Jambi pada Kamis 11/05/23


Rombongan Bacaleg dari Partai NasDem beramai-ramai mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan Dokumen pendaftaran dan seluruh kelengkapannya.


Secara serentak Pendaftaran Bacaleg dilakukan Partai NasDem di seluruh Indonesia termasuk Partai Nasdem Muaro Jambi.


Dengan memakai seragam Kemeja NasDem Bacaleg Amradi SE, dan rombongan Bacaleg lainnya dengan berjalan kaki dengan di iringan Hadroh (Kompangan) dan bershalawat memasuki tahapan Pendaftaran Di KPU bersama Rombongan. 


Saat wawancara dengan Amradi SE menyampaikan. "Hari ini kami bersama Ketua DPD NasDem Muaro Jambi H. Sulaiman melakukan Pendaftaran Di KPU Muaro Jambi, Pendaftaran yang juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Muaro Jambi,


Bersama Partai NasDem, Partai besar yang luar biasa, yang selalu menunjukan soliditas dan kebersamaan, berjuang bersama demi kemenangan untuk perubahan "Kata Amradi


Amradi juga meminta dan mohon dukungan kepada masyarakat Muaro Jambi Untuk Maju  di Dapil 1 Muaro Jambi, dengan nomor urut 2 yang meliputi tiga Kecamatan Sekernan, Maro Sebo dan Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.


Semoga dapat memberikan harapan baru untuk kemajuan Pembangunan dan Ekonomi masyarakatdi Kabupaten Muaro Jambi", tandas Amradi.(***)