Percobaan

 


Ratusan Warga Hadiri Safari Dakwah, Zikir Ustad Solmed Desa Mudung Darat


SENGETI - Ratusan Warga masyarakat mudung darat berbondong menuju mesjid attaqwa menghadiri kedatangan ustad solmed dalam rangka Safari dakwah, zikir dan. Muhasabah akbar. 


Acara di gelar di mesjid attaqwa RT 04 desa mudung darat kecamatan maro sebo Muaro Jambi jum'at (26/05/23) 


Masyarakat mudung darat beramai ramai dalam menghadiri dan mendengar dakwah dari pada ustad solmed, yang mengelegar di desa mudung darat maro sebo Muaro Jambi. 


Warga masyarakat dengan ushuk  dalam. Mendengar dakwah dari ustad solmed yang disampaikan dihadapan para jamaah yang hadir. 



Ketua RT mudung darat Nafi saat menuturkan bahwa kami sebagai warga masyarakat mudung darat mengucapkan Terima kasih kepada pihak pemerintah Desa dan panitia yang sudah menghadiri ustad solmed di desa , dengan harapan tumbuhnya para ustad ustad dan di desa kami ini dengan mengikuti ustad solmed, "sebutnya.


Kepala desa mudung darat Muhammad Ali ketika menyampaikan dihadapan jamaah bahwa kita mengucapkan Terima kasih tak terhinganya kepada ustad solmed dan aba joko, serta seluruh kru yang sudah dapat hadir dan mensukseskan acara safari dakwah, zikir dan muhasabah akbar di desa mudung darat ini, " Imbuhnya. 


Harapan kita dengan adanya kehadiran dan kedatangan ustad solmed ke desa kami, agar menumbuhkan dan tumbuh sebanyak banyaknya para ustad -ustad yang berkembang di desa mudung darat ini, serta warga masyarakat mudung darat ini mendapatkan keberkahan insyaallah, "harapnya.(@21)