Percobaan

 


PJ sebut Realisasi Anggaran OPD Ada 17 Rapor Merah


JAMBIBABA. COM, SENGETI - PJ Bupati dan sekda melakukan rapat APBD realisasi anggaran terhadap OPD dilingkup kabupaten Muaro Jambi di ruang pola rumah dinas Bupati kabupaten Muaro jambi, kamis (11/05/23).


Adapun hasil rapat tersebut terhadap OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi ada 17 Untuk OPD yang mendapat rapor merah sesuai dengan hasil rapat realisasi anggaran. 


Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan saat dikonfirmasi usai acara realisasi anggaran mengatakan, kepada OPD dilingkup perintahkan kabupaten Muaro Jambi yang mendapat rapor merah nantinya pada triwulan dua agar mengikuti target yang disepakati, "katanya.


"di angka-angka antara  yang merah ada sekitar 14 sampai 17 opd ada yang hijau ada yang kuning merah mendekati, dan merah"


"BKD, , PPKB,koperindag, pariwisata, DPTSP, BPKAD, pmd, perpustakaan, pol PP damkar, diskominfo, dukcapil, PUPR, kesbangpol " OPD yang merah"


Saya bersama Sekda membuat pernyataan dengan OPD untuk bisa mengejar ketinggalan , kalau triwulan pertama dia merah trwulan  Kedua mereka harus mengejar karena ada kegiatan di OPD itu yang tersumbat,kalau tidak bisa jugamengejar ketertingalan, apa kegiatan yang tersumbatnya OPD yang tahu ,"imbuhnya.


Namun setelah ini kita akan rapat dengan para OPD yang katagori merah dan esolan tiga di bawahnya, Apabila ada di triwulan 2 masih merah maka ada sanksinya, "jelasnya.(@21)