Percobaan

 


Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara Hadiri Majlis Ta'lim Tiga Kecamatan


SENGETI  - Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar yasinan, tahlil dan doa bersama. Kegiatan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Jumat (12/5) siang kemarin.


Yasinan tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antar Pemerintah dengan BKMT.



Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi,Faradillah Zahara Bachyuni,SH serta pengurus BKMT Muaro Jambi.


Dalam sambutannya, Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas ketersediaan ibu ibu majelis ta'lim yang telah berkunjung ke Rumah Dinas Bupati. Dirinya mengharapkan keakraban dan kerjasama dapat terjalin dengan baik kedepannya.


Sehingga kedepannya ada kesamaan persepsi dan tujuan antar pemerintah dengan setiap organisasi. 


"Selain itu yasinan dan doa bersama ini, dapat meningkatkan silaturahmi Pemerintah dengan BKMT, ataupun sesama BKMT dengan BKMT," ujar ketua TP PKK Faradillah Zahara.


⁩Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sendiri telah membuat agenda rutin guna tatap muka bersama organisasi yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.


Silaturahmi dan pengajian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama BKMT 3 Kecamatan yang digelar kemarin yakni Kecamatan Jambi Luar Kota, Kecamatan Sungai Gelam dan Kecamatan Mestong.


"Semoga kegiatan ini terus berjalan dan kita semua kembali dipertemukan dikesempatan berikutnya," Tandanya. (@21)