Percobaan

 


WOW !!! di Guyur Hujan , Makrab FDSA IAIMA Prodi KPI 2023 Sukses dan Khidmat

KOTA JAMBI - Walau di guyur hujan mahasiswa dan mahasiswi fakultas dakwah dan study agama insitut agama islam muhammad azim  (FDSA - IAIMA) jambi kota jambi tidak hilang semangat, tetap hadir untuk menunjukan kekompakan dalam melaksanakan kegiatan kampus khusunya acara malam keakraban  (makrab) di FDSA prodi KPI. 


" Para mahasiswa dan mahasiswi berduyun ramai untuk datang di lokasi, tetap hadir walaupun diguyur hujan, tidak hanya mahasiswanya namun dekan, prodi dan dosen hadir dalam acara tersebut, sangat luar biasa bagi FDSA sendiri karena demi kegiatan makrab tersebut "


Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Study Agama (FDSA)  IAIMA Jambi sukses menggelar kegiatan Malam Keakraban (Makrab) di Roemah Keboen Jambi, sabtu (11/03/23).

Ketua panitia makrab FDSA IAIMA Jambi, Rosidin membilah dalam sambutanya, Melalui acara makrab fakultas dakwah dan studi agama ini kita jalin hubungan dan tali silaturahmi yang lebih erat , karena kita semua merupakan keluarga dalam fakultas ini, "imbuhnya.

" Kegiatan Makrab tersebut berlangsung selama satu hari terhitung dari pukul 8.00 Wib sampai 17.00  Wib sore.

Makrab FDSA ini mengusung Tema “menumbuhkan solidaritas,meningkatkan kekompakan dan merawat keakrabaankeakrabaan "

Kegiatan Makrab ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan menjadi forum silaturahmi bagi seluruh mahasiswa baru pada Fakultas Dakwah dan Study Agama IAIMA Jambi, " Sampai warek satu Fahmi dalam sambutanya.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu program kerja Dema dan sarana untuk mengenalkan serta mensosialisasikan DEMA FDSA  sebagai organisasi kampus yang difasilitasi untuk menjadi wadah mahasiswa khususnya Fakultas dakwah dan study agama dan Keguruan dalam melatih soft skill, karena dengan berorganisasi berarti kita sadar bahwa mahasiswa sebagai agen perubahan, berorganisasi dapat meningkatkan keterampilan kepemimpinan, melatih kecakapan dalam bersosial serta menjadikan kita sebagai mahasiswa yang bermakna,” jelas  Dekan FDSA IAIMA JAMBI M. Ilham M. Ag.

Sembari demikian presma IAIMA jambi Afliza dari FDSA IAIMA Jambi menuturkan, diamaping dalam kegiatan makrab FDSA pada hari ini kami menyampaikan bahwasanya FDSA kaprodi KPI sudah menumbuhkan rasa komunikasi dan silaturahim yang sangat luar biasa, dengan adanya anak fakultas dakwah dan study agama ini kita berharap  semuanya berjalan dengan kompak silaturahmi tidak akan pernah terputus -  terputus dan juga kepada senior-senior saya langsung mungkin ini kegiatan yang terakhir atau Prodi belum berakhir ini mungkin Secara formalitas kegiatan yang terakhir tapi saya berharap secara pribadi berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini keharmonisan kita jangan sampai lepas Nah setelah wisuda jangan sampai   senior melupakan kami, "tuturnya.

" Kita bisa kontak ke depannya, hal tersebut sesuai dengan slogan kita "ada komunikasi kolaborasi dan juga aksi "

Jadi apapun setiap tekan ataupun Setiap kegiatan yang ingin kita laksanakan Jangan sampai kita terputus komunikasi, "tutupnya.

Namun Kaprodi FDSA IAIMA Jbi Zulfikar M. Ag pada kata sambutanya menyampaikan,  secara pribadi tadi juga sudah disampaikan oleh ketua panitia gubernur dan juga presiden mahasiswa kita ucapan terima kasih untuk kita semua yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara makrab kita pada  Pagi dan siang hari ini, kepada teman-teman yang memang kawan-kawan yang memang berjibaku , beberapa hari ini ya hampir semuanya bukan beberapa orang semuanya berjilbabku ada yang berjibahku memang di depan layar ,"sampainya.

" banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kita semua yang ikut mensukseskan acara kita pada hari ini, selanjutnya saya juga ingin menyampaikan semacam nasehat untuk kita semua mengingat peringatan bagi kita semua sesuai dengan Tema kita pada hari ini
"Menumbuhkan solidaritas meningkatkan kekompakan dan merawat keakraban" tema ini luar biasa menumbuhkan solidaritas  kita, ini sulit cuman belum begitu Mekar ibarat bunga ini kembangnya tumbuhnya belum begitu Mekar ini harus kita tingkatkan lagi ya Ini yang harus kita tumbuhkan di acara kita makrab kita pada hari ini lebih Solid lagi baik itu di dalam kampus maupun di luar kampus, "imbuhnya.(@21).