Percobaan

 


BKD Muaro Jambi Lakukan CAT P3K, Pj Bupati Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian

JAMBIBABA. COM, SENGETI -Bertempat di UPT BKN Provinsi jambi Pemerintah kabupaten muaro jambi dalam hal ini oleh pihak BKD muaro jambi  ,melaksanakan ujian CAT   pada formasi teknis di lingkup pemkab muaro jambi berlangsung sukses , pada pelaksanaan ujian tersebut  dihadiri langsung Pj Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, kamis (30/03/23). 


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi langsung kaban BKD Suryadin dan kepala UPT BKN Jambi , meninjau langsung pelaksanaan ujian computer assisted test (CAT)  terhadap pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) di lingkup pemkab muaro jambi.

"Pelaksanaan ujian berjalan lancard iikuti 38 orang peserta"


di tahun ini ,pelaksanaan ujian penerimaan p3k pada formasi teknis hanya diterima 20 orang ,yang diantaranya formasi pertanian,formasi perpustakaan , arsiparis , penata ruang ,kemudian teknik tata bangunan dan perumahan , analis dasar hasil pertanian dan teknik pengairan. 



Kepala Badan BKD muaro jambi Suryadin mengatakan ,untuk pelaksanaan ujian berjalan lancar dan kondusif ,"imbuhnya.


"Pada pelaksanaan ujian CAT kali ini, yang hadir dalam mengikuti ujian sebanyak 38 orang dari 42 peserta," bebernya. 


"Dimana dua peserta tidak hadir tanpa alasan ,sedangkan dua peserta lainnya mengikuti ujian di luar provinsi jambi, yakni di pelembang dan padangpadang, " sebutnya. 


Sementara itu ,Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menuturkan,kehadiran dirinya di upt bkn untuk memberikan semangat bagi para peserta yang mengikuti seleksi cat ,"tuturnya.


Dirinya berharap , para peserta yang dinyatakan lulus dapat meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh yang baik kepada yang lainnya,dalam kesempatan tersebut , dia  juga berpesan kepada peserta yang belum beruntung untuk tetap semangat  meski tidak lulus , namun masih ada kesempatan di tahun yang akan datang, "bebernya.(@21).