Percobaan

 


Warga Ladang Panjang Gelam Keluhkan Jalan Rusak

P- Dari Tahun 2014 Belum Ada Perbaikan 


JAMBIBABA. COM, SENGETI - Warga masyarakat desa ladang panjang kecamatan sungai Gelam kabupaten Muaro jambi keluhkan jalan rusak parah didesa mereka, yang mana dari tahun 2014 sampai sekarang belum pernah disentuh perbaikan. 


"Parahnya ketika curah hujan yang tak henti-hentinya menguyuri jalan lingkungan tersebut yang digenangi air, hinga masyarakat setempat tidak bisa melintasi jalan yang rusak parah tersebut".


Sembari demikian , kepala desa ladang panjang Amdi saat dikonfirmasikan mengatakan, Yang Jelas dengan rusaknya jalan desa ini setiap Tahun kita melakukan scrap Dua kali  Scrap, "pungkasnya.


Lanjutnya, Namun disamping tingginya Curah Hujan Memang kadang sebagai penghambat kita untuk melakukan pekerjaan," Sebutnya. 


Ya,jalan ini Yang semustinya sudah Di Perbaiki karena dari tahun 2014 jalan tersebut sampai sekarang  Belum pernah perbaikan dari pihak Pemerintah kabupaten Muaro jambi, "sampainya.


Pada tahun 2017  Bupati Ibu Masnah Busryo pada saat itu sebagai bupati Muaro jambi,juga berjanji mau mempreoritaskan jalan itu dari Rt 01 sampe Rt 12 yang Panjangnya lebihkurang 9 Km, Tapi sampe sekarang belum  juga teralisasi, " Benernya. 


Kalau memang masalah musrenbang yang jadi alasan pihak pemerintah untuk membangun jalan desa kami ini, maka dari tahun 2014 sudah dimasukan oleh kepala desa sebelum saya menjabat kades, "terangnya.

Nah, untuk antisipasi kami untuk menjaga jalan ini agar bisa ditempuh oleh warga , maka kami melakukan peminjaman alat ke pihak perusahaan Bahari dan itu juga dalam setahun itu ada dua kali melakukan sarapan jalan tersebut, " Pungkasnya.


"Ya hal itu cuma Alatnya saja diberikan oleh pihak perusahaan namun Operator kan juga  tetap kmi pikirkan,Minyak dan lain sebagai- nya itu dari kita pemerintah Desa, "

Harapan kita dari pihak pemerintah agar dengan segera perhatikan jalan kami yang rusak ini, karena masyarakat kadang susah ketika mau melintaai jalan tersebut, tentunya kami akan tetap mempreoritas jalan lingkungan desa ladang panjang, "tutupnya.(@21).