Percobaan

 


Turnamen U 12 SSB Agung Utama Tanjung Johor Resmi Dibuka Lurah

JAMBIBABA.COM, TJ. JOHOR Jambi - 
Lurah kelurahan tanjung johor Benny Setiawan,S.ip membuka secara resmi turnamen sepak bola U-12  umum , pembukaan oven turnamen tersebut dalam rangka berdirinya SSB Agung utama tanjung johor, minggu (19/02/23).

Dalam sambutannya lurah kelurahan tanjung johor berpesan dalam pelaksanaan turnamen agar dapat menjunjung tinggi sikap sportifitas dan menjadikan pertandingan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar semua pemain.

Benny mengajak kepada pemain yang berusia muda itu untuk menjauhi narkoba, balap liar dan juga seks bebas, terus semangat berlatih menjadi atlet sepak bola handal dan lakukan berbagai kegiatan positif.


Turut hadir kapoksek pelayangan Iptu.Rafnu, SH. MH, Babinsa tanjung johor Zainal Arifin , Babinkantibmas Fauzan, ketua pemuda Fahrurrazi, ketua karang taruna A. Somad, ketua RT Damsir  dan juga tamu undangan lainnya.

Damsir salah seorang panitia mengatakan, oven turnamen U 12 ini terbuka untuk umum, jadi club manapun yang mendaftar dipersilakan yang namanya untuk umum bebas, "katanya.

Sembari demikian ia menuturkan, hal ini dlam rangka memperingati hari jadi SSB Agun Utama Tanjung johor yang pertama,peserta yang mendaftar ada 20 club se-kota jambi bahkan ada yang dari luar daerah, karena turnamen ini kita buka untuk umum, " Tutupnya. (@21)