Percobaan

 


Somad Pimpin Karang Taruna Tanjung Johor

JAMBIBABA. COM, TANJUNG JOHOR - Bertempat di ruang pola kantor lurah kelurahan tanjung johor kecamatan pelayangan kota jambi telah dilaksanakan Pemilhan Pengurus Karang Taruna kelurahan tanjung johor kecamatan pelayangan kota jambi, kamis malam (2/02/23).

Pemilihan Pemgurus Karang Taruna ini dilaksanakan dengan cara pemilihan langsung oleh perwakilan anggota Karang Taruna dari tiap Kewilayahan yang ada di kelurahan tanjung johor terdiri dari enam wilayah RT yaitu RT 1 sampai RT 6.

Pemilihan Pengurus Karang Taruna tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala kelurahan tanjung johor,ketua RT,Tokoh maayarakat,tokoh pemuda, babinsa, babinkantibmas, serta pemuda kelurahan tanjung johor kecamatan pelayangan kota jambi.

Berdasarkan hasil pemilhan tersebut, saudara A.Somad mendapat suara terbanyak mengungguli kandidat-kandidat lainnya, sehingga dengan saudara A. Somad  mendapatkan posisi sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan  tanjung johor periode 2023/2026.

Abdilah salah seorang pemuda tanjung johor mengatakan,Semoga dengan adanya pengurus baru ini, Karang Taruna kelurahan tanjung johor ini bisa berkembang dan benar - benar eksis untuk bisa ikut memajukan pembangunan di tanjung johor , terutama dalam hal Pemerdayaan Remaja dan Kepemudaan, "katanya.

"Selamat Bekerja, sukses menjalankan amanat"

Sementara itu kwtua RT 02 tanjung johor, Damsir menuturkan Setelah melalui proses tahap Demi tahap Akhirnya Saudara A.Somat terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kel.Tanjung Johor,kec.Pelayangan Kota Jambi periode 2023-2026, "tuturnya.

Sembari demikian lanjutnya, Semoga pak A.Somad bisa dan mampu berbuat yg terbaik untuk kemajuan Pemuda di Kel.Tanjung Johor Kedepan nya," Pungkasnya.

Harapan kita semua tetap Amanah dalam menjalankan tugasnya Sebagai orang nomor satu di kepemudaan Kel.Tanjung Johor, dengan semboyan
"HIDUP PEMUDA TANJUNG JOHOR, " Tutupnya.

Hasil pemilihan kepengurusan karang taruna kel.tanjung johor

Ketua A. Somad, sekretaris Fadlan dan Bendahara khairul Ansori. (@21).