Percobaan

 


BREAKING NEWS!! Pasutri Diserang Beruang Liar di Mestong



JAMBIBABA. COM, SENGETI - Pasangan suami istri di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi diserang beruang liar saat hendak pulang dari kebun karet, Sabtu (25/2).


Sang suami terluka parah usai dibakar beruang berukuran besar tersebut. Saat ini, warga tersebut telah dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.


Camat Mestong, Hermi Saputra membenarkan hal tersebut.  Kejadian itu terjadi sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB saat pasutri tersebut pulang dari kebun karetnya.


"Dia di kebun karet, mau pulang ambil motor diterkam beruang. Istrinya langsung lari, suaminya yang diterkam," katanya saat dikonfirmasi via ponselnya.


Lokasinya di RT 9 Desa Suka Damai. Beruntungnya gigitan beruang tersebut berhasil terlepas dan kembali lari ke semak. Warga yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit.


"Dari pemukiman agak jauh. Tapi warga ke kebun lewat jalan itu. Beruangnya kabur setelah nerkam," jelasnya.


Saat ini, warga bernama Komar Hidayat itu tengah dirawat intensif di Rumas Sakit di Kota Jambi. Dia berharap pihak BKSDA untuk segera bertindak menangkap beruang tersebut.


"Kondisinya lumayan parah, dadanya koyak. Matanya juga berdarah. Kita harap BKSDA segera turun, karena warga sangat resah," tukasnya. (@21)