Percobaan

 


Tapal batas tanjung johor desa niaso, Sudah Ada Kesepakatan


P-perusahaan bersedia merekrut pekerja dari kedua belah pihak 

JAMBIBABA. COM, JAMBI- Rabu (25/01/23) telah terjadi kesepakatan anatara kecamatan maro sebo dan kecamatan pelayangan kota jambi, terkait dengan batas wilayah yang diklaim oleh warga tanjung johor dan desa niaso sudah ada titik temunya, pada saat mediasi antara camat pelayangan dan camat maro sebo yang menghasilkan kesepakatan. 


Hadir dalam mediasi tersebut yaitu perwakilan dari pihak pemerintah kota jambi kabag pemerintah, camat pelayangan, camat maro sebo, polsek maro sebo, polsek pelayangan ,lurah ,lades dan  babinsa, babinkantibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan warga tanjung johor. 


Adapun hasil kesepakatan tersebut ada 4 poin yang musti di sepakati yaitu, 1) pihak kecamatan pelayangan dan kecamatan maro sebo sepakati untuk menaati batas wilayah kota jambi dan muaro jambi sebagai suatu dalam mendagri no 88 tahun 2017 , kedua belah pihak sepakat untuk turun ke titik batas wilayah, hal ini disampaikan karena ada kerancuan silapangan terkait batas wilayah tersebut, Pihak perusahaan bersedia merekrut pekerja dari kedua belah pihak sesuai kemampuan masing-masing. 


Kendati demikian tuntaslah segala permasalahan yang selama ini menjadi tuntutan dan pengklaiman batas wilayah antara tanjung johor dan desa niaso. Yanga mana ditanda tangani oleh kedua belah pihak batas wilayah dan perusahaan. (@21)